Páginas

Motorola dan Sprint Rilis Android Photon 4G

Sabtu, 11 Juni 2011

Motorola tanpa menyerah terus mengembangkan produk-produk terbarunya. Pihak Motorola Sanjay Jha, Sprint Dan Hesse , kemarin (kamis,08/06) membuat sebuah gebrakan baru di New York City dengan mengumumkan merek terbarunya Versi Android 2.3 yang memiliki kemiripan dengan ponsel Droid X2, dan yang menarik adalah bahwa ponsel tersebut akan menggunakan prosesor dual-core dan 4G. Kabarnya Moto meluncurkan Photon tidak sendiri, ia bekerjasama dengan Sprint. 




4G Foton adalah dual GSM / CDMA perangkat dengan desain segi delapan yang menyenangkan. Spesifikasinya menunjukkan bahwa, selain ukuran layar dan dukungan jaringan, karena terkait oleh perangkat lain 2 Tegra didukung dengan Motorola Atrix 4G. Ditambah dengan CPU dual-core, 4G Foton menawarkan pertunjukan keren, RAM dengan 16 GB penyimpanan lebih nyaman dan banyak lagi melalui kartu microSD (sampai 32 GB). Ada sebuah kamera 8MP di bagian belakang dengan 720p kemampuan video capture, dan satu unit VGA di bagian depan untuk panggilan video. Konektivitas memiliki semua basis ditutupi dengan Bluetooth 2.1, Wi-Fi b / g / n, dan output HDMI. 4G Foton dengan Android 2,3 Gingerbread berpakaian MOTOBLUR. Memiliki layar 540 x 960. Melihat Ukuran layar yang lebih besar tentu akan sedikit lebih berat, 23 gram.

Hal ini merupakan langkah besar dari sebuah perusahaan yang akhir-akhir ini memanas, akibat adanya smartphone Android Motorola yang dikembalikan karena adanya ketidaksempurnaan Android. Dengan adanya motorola Photon ini telah membuktikan bahwa hubungannya dengan Android masihlah baik, hanya komunikasi yang kurang baiksaja yang menjadikan hubungan mereka sedikit kurang baik. 




Selain itu, mereka akan menjalankan jaringan sosial Motorola dengan menggabungkan antarmuka MotoBlur dan termasuk aplikasi WebTop perusahaan, yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan Foton sebagai mesin komputasi ketika jacked ke HDTV atau, mungkin, layar yang mirip / keyboard aksesori yang memudahkan anda untuk berkomunikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Handphone Terbaru | by TNB ©2010