Páginas

Nexian Merilis 2 Ponsel Android, 3 Ponsel Layar Sentuh dan 1 Tablet.

Selasa, 14 Juni 2011

Nexian kembali meramaikan pasar smartphone dan kembali memberi warna di kancah pasar ponsel lokal tanah air, sudah menjadi komitmen Nexian untuk memberikan produk berkualitas yang didukung teknologi yang terbaik. Nexian kembali memperkenalkan 6 product anyarnya ke pasaran ponsel tanah air, demi menjaga eksistensinya sebagai vendor yang aktif di pasar ponsel lokal tanah air. 6 Product yang terdiri dari 1 Tablet Android, 2 Ponsel Android, dan3 Ponsel layar sentuh.




Product unggulan dari Nexian yaitu Nexian Genius A7500 yang merupakan tablet Android pertama keluaran Nexian. Di dukung OS Android 2.2 Froyo, guna menghadirkan performa terbaik bagi penggunanya, Nexian Genius A7500 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm 600 MHz dengan koneksi network data 3.5G HSPA (WCDMA 2100 MHz).

Fitur pendukung lain tak jauh berbeda dengan tablet android lokal lainnya, seperti Android market, Wi-Fi, Kamera 2MP,GPS/AGPS, menariknya untuk setiap pembelian Tablet Android Nexian A7500 anda akan mendapatkan 8GB Micro SD Card secara Cuma-Cuma. Dan Tablet ini juga didukung oleh beberapa konten lokal seperti , Kompas.com, Detik.com , Bisnis Indonesia dan Kapanlagi.com. Tablet yang memiliki Layar berukuran 7 inci dengan Capacitive Touchscreen ini bakal di bandrol dengan harga Rp. 2.999.000.

Nexian Journey Cosmic NX-A892 dan Ultra Journey NX-A891 merupakan Ponsel Android dengan Jaringan WCDMA WCDMA 2100 MHZ GSM 900/1800 MHZ dengan dukungan network data GPRS/EDGE/3G. Kedua ponsel android ini bakal di bandrol sekitar Rp. 1.500.000. Sayangnya dari kedua Ponsel android ini belum jelas tipe android apa yang akan digunakan dan spesifikasi lengkapnya.

Selain merilis Tablet PC Android dan Ponsel Pintar Android Nexian juga merilis ponsel layar sentuhnya ke pasar ponsel lokal. Ada 3 ponsel layar sentuh keluaran Nexian yang terbaru yakni Nexian Snap G-857, Nexian Cappuccino G-869 dan Nexian Champion G-965.

Nexian G-857 aka Snap merupakan Ponsel layar sentuh dengan tipe yang standar. Hal ini dibuktikan dari fitur-fitur yang disematkan. Ponsel dengan layar LCD berukuran yang mini hanya sebesar 2.8 inci QVGA Touchscreen LCD tipenya pun Resistif, dengan jaringan sekelas GSM (EDGE). Fitur pendukung lainnya kamera tanpa adanya Flash,Bluetooth, Radio FM, MP3/MP4 Player, dan Micro SD, tanpa Wi-Fi, dan Java. Dengan Banderol hanya Rp. 499.000.

Untuk tipe ini sangat berbeda dengan Nexian Snap, Nexian Cappuccino G-869 dari segi penampilan terlihat lebih menarik dan elegan. Fasilitas pendukung yang dibawa lebih baik jika dibandingkan dengan Nexian G-857. Dukungan layar cukup lebar 3.2 inci WQVGA touchscreen LCD dan jaringan Edge-gprs, kekuatan kameranya pun sekelas 2 megapiksel. untuk fitur yang lainnya sedikit berbeda dengan Nexian Snap yaitu pada Nexian Cappuccino G-869 sudah di sematkan Wi-Fi dan Java serta fitur pendukung lain seperti FM Radio, MP3/MP4 Player,Bluetooth , Social networking dan harganya pun sedikit diatas yaitu di banderol Rp. 699.000.

Yang terakhir adalah Nexian Champion G-965, Tipe ini tampil dengan tampilan ala ponsel pintar yang dibalut dengan casing Metallic Titanium dan segudang fitur yang menarik. Dengan dukungan layar sentuh kapasitif dengan ukuran layar 3,5 inci membuat Nexian Champion lebih nyaman jika digunakan untuk menonton video, Fitur pendukungnya nyaris sama dengan Nexian Cappuccino yaitu dukungan jaringan network Edge-gprs, kamera 2 MP dengan Face detector, Wi-Fi, Java, Radio FM,MP3/MP4 Player, Bluetooth, Link aplikasi Social networking. Banderolnya pun diatas Nexian Cappuccino yaitu Rp. 799.000.

Sayangnya dari ketiga Ponsel layar sentuh keluaran Nexian ini tak ada satupun ponsel yang didukung dengan jaringan 3G dan TV analog. Dimana para pesaing Nexian paling tidak sudah menyematkan TV analog pada ponsel layar sentuhnya.

Sumber : www.tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Handphone Terbaru | by TNB ©2010