Páginas

LG Optimus Black (LG-PLG O970), Pelopor Nova Display

Minggu, 12 Juni 2011

LG ternyata tidak mau kalah dengan Retina Display kepunyaan iPhone, S-Amoled miliknya Samsung, ClearBlack kepunyaan Nokia dan teknologi layar lain yang dimiliki para produsen ponsel ternama di dunia. Oleh karena itu, untuk bersaing dengan mereka LG mengembangkan sebuah inovasi baru yang diberi nama Nova Display, dan hasilnya, sebuah layar dengan tingkat kecerahan tertinggi yang pernah diaplikasikan pada sebuah ponsel namun tetap hemat energi.


OPTIMUS BLACK, itulah ponsel kreasi terbaru dari LG yang didaulat sebagai yang pertama menggunakan teknologi ini. Mau tahu lebih jauh mengenai produk LG terbaru ini, ok mari kita lihat apa saja yang dimiliki Optimus Black LG-P970.

Desain dari Optimus Black sepertinya mencerminkan perpaduan antara kepintaran dari ponsel smartphone dan stylishnya fashion phone. Tampil cukup elegan dan cocok dipakai untuk siapa saja, bahkan oleh wanita yang lebih cenderung mengutamakan gaya, memang ada sedikit kemiripan dibagian muka dengan iPhone, tapi coba tengok bagian belakangnya, maka akan sangat jelas terlihat beda.

Di bagian layar, ya inilah kunci pembeda utama dengan ponsel pintar lainnya, layarnya menggunakan inovasi Nova Display yang dikembangkan LG, layar ini merupakan layar dengan tingkat kecerahan tertinggi yang pernah digunakan oleh ponsel. Tingkat kecerahan mencapai 700 Nit, 16 juta warna, dengan lebar 4 inchi, 480x800 piksel, dilengkapi teknologi multi touch, dijamin anda tidak akan kesulitan melihat layar walau dibawah terik matahari.


Untuk OS dan Menu, ponsel ini masih menggunakan Android Froyo (v2.2) dan bisa diupgrade ke GingerBread (v2.3), tampilan Optimus UI khas smartphone LG, memang agak mirip dengan yang terpasang di Optimus 2X, namun ada bedanya, yaitu pada menu utama anda dapat me-minimize kategori dengan mencubit layar.

LG Optimus Black (LG-P970), menggunakan kamera 5 MP dan dibekali dengan segudang fitur, antara lain LED flash, autofocus, geo-tagging, smile detection, collor effect, scene mode, shot mode, macro focus, serta dilengkapi dengan kamera sekunder 2 MP. Selain pilihan konektifitas standar Optimus Black juga sudah mendukung LG On-Screen Phone dimana anda dapat mengontrol ponsel melalui layar komputer, dengan menginstal software LG On Screen phone di komputer anda.

Untuk harga, LG Optimus Black (LG-P970) dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000.

2 komentar:

Trisna mengatakan...

Wow keren nih....bisa jadi pilihan...

Desie mengatakan...

keren banget....coba harganya bs turun lagi...:)

Posting Komentar

 
Info Handphone Terbaru | by TNB ©2010