Páginas

Sony Ericsson Xperia Duo Ponsel Android Dual Core

Selasa, 21 Juni 2011

Beberapa hari lalu foto promo tidak resmi dari Sony Ericsson Xperia Duo dengan prosesor dual-core telah muncul online dari situs China. Pada saat ini kami tidak dapat memberitahu Anda tentang spesifikasi Xperia Duo , tapi sumber mengklaim bahwa layar lebih besar dari Xperia Arc dan mungkin akan memiliki layar 4,5 inci. Selain itu tidak ada disebutkan engine Bravia, tapi kemungkinan besar bahwa itu akan tersedia.




Informasi dari CPU Sony Ericsson Xperia Duo dual-core masih merupakan misteri. Qualcomm merupakan pemasok paling mungkin karena telah memiliki kemitraan yang sukses dengan Sony Ericsson untuk beberapa waktu sampai sekarang. Namun NVIDIA Tegra 2 telah menjadi semakin populer di antara produsen smartphone baru-baru ini jadi ada kemungkinan Sony Ericsson akan membuat switch.

Sekarang dengan materi promo (seperti yang difoto ) yang sudah dicetak itu sangat mungkin bahwa Sony Ericsson secara resmi akan mengungkap smartphone Xperia Duo dalam waktu dekat dan tentunya kita akan mendapatkan semua pertanyaan kita terjawab.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Handphone Terbaru | by TNB ©2010