Páginas

HTC Trophy, Makin Mengkilap dengan Windows Phone 7

Minggu, 12 Juni 2011

Satu lagi perangkat cerdas berbasis OS keluaran Microsoft, Windows Phone 7, muncul ditengah maraknya ponsel-ponsel canggih berteknologi tinggi. Kali ini, HTC, vendor dari Taiwan yang sejak dulu rajin memproduksi produk-produk kelas atas merilis sebuah produk yang diberi nama HTC Trophy.




Maksud dari dimunculkannya ponsel ini adalah untuk menahan gempuran perangkat Android yang semakin merajai di ranah ponsel global. Apalagi, basis yang dibawanya adalah WP 7, menjanjikan kemudahan dibandingkan dengan WP generasi sebelumnya.

Kelebihan lain dari HTC Trophy ini adalah bukan hanya menghadirkan OS baru, namun dia juga melengkapi dirinya dengan layar sentuh yang dipenuhi 16 juta warna beresolusi 480 x 800 piksel pada area seluas 3,8 inchi, sehingga detail dan produksi warna semakin tajam. Di bagian belakang, tertanam kamera dengan kekuatan 5 MP plus video resolusi HD dengan alat perekam mencapai 24 fps. Untuk lebih mendukung kinerja yang lebih optimal lagi, handset ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdargon 1 GHz, dengan tambahan RAM 576 MHz yang mendukung akses cepat.

Untuk konektivitas internet, jangan ragukan HTC Trophy, karena ponsel pintar ini dilengkapi dengan CDMA Evdo Rev. A serta dukungan HSDPA berkecepatan 7,2 Mbps.

1 komentar:

Udin mengatakan...

Harganya ampe berapa nih??

Posting Komentar

 
Info Handphone Terbaru | by TNB ©2010